Friday 7 February 2014

HASIL RAKOR SINKRONISASI DAN KOORDINASI TUNJANGAN - BATAM 2014

PEMBUKAAN SINKRONISASI DAN KOORDINASI TUNJANGAN GURU REGIONAL 1 – BATAM

4-6 Pebruari 2014

KESIMPULAN:

----------------------------------------------------------------


1. Tema pelatihan sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai yaitu MENUJU PERTENGAHAN FEBRUARI DENGAN TERLAKSANANYA PENGIRIMAN SELURUH DATA DAPODIKDAS BERKUALITAS OLEH SEMUA SEKOLAH DI LINGKUNGAN DIRJEN DIKDAS KEMDIKBUD.

2. Dapodikdas dilaksanakan oleh pihak Kemdikbud untuk tujuan TERLAKSANANYA PELAYANAN YANG LEBIH BAIK OLEH PIHAK KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN BAGI SEMUA SEKOLAH MELALUI HASIL ANALISA DATA YANG TEPAT YANG BERSUMBER DARI DATA DAPODIKDAS YANG BERKUALITAS, AKURAT, LENGKAP DAN CEPAT.


3. Semua Program dan bantuan dilingkungan Dirjen Dikdas Kemdikbud untuk tahun 2014 murni mengambil data dari Dapodikdas.


4. Sekolah yang belum mengirimkan data Dapodikdasnya, tidak akan menerima dana BOS Triwulan II dan semua Aneka Tunjangan sampai sekolah yang bersangkutan menyelesaikan pengiriman datanya.


5. TPP Triwulan I ada kemungkinan percepatan pembayarannya dari semula tanggal 9-16 April 2014 menjadi minggu ke-3 dan ke-4 Maret 2014.


6. Menurut penjaringan data dapodikdas ada sekitar 20 ribu SD yang tidak memenuhi syarat 80 siswa/sekolah sehingga sekolah-sekolah tersebut besar kemungkinan harus melakukan merger.


7. Untuk Tahun 2014, Guru yang mengajar pada rombel yang kurang dari 20 siswa/rombel akan bisa tetap menerima tunjangan sertifikasinya (Masih berlakunya masa pengampunan).


8. Ada Wacana tentang adanya SK Operator Sekolah yang bisa saja ditetapkan oleh Pihak Pemda atau bahkan langsung oleh Pihak Kemdikbud



Sumber : Selvi Amelia Rahmawati Operator Tunjangan Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta


2 comments:

  1. kami tidak butuh sekedar wacana yang kami harapkan fakta realitas.a pengaplikasiannya.,.,knpa sy bilang demikian krna kalo ada kesalahn masalah data pasti imbasnya pada kami.,.,jadi sy mewakili temen2 OP semua Mari sejahterakan para OP OP di KSB ini.,.,.

    ReplyDelete
  2. pak ini saya operator dapodik SMPN 5 TALIWANG

    TOLONG KIRIMIMIN APLIKASINYA UTK BACKUP DATA DAPODIK YA

    INI EMAIL SAYA : m.dimaspratamaz@yahoo.com
    zainuddin.m2012@yahoo.com

    ReplyDelete