Monday 25 May 2015

PENGUSULAN NUPTK BARU TAHUN 2015

Untuk teman2 PTK yang ingin mengajukan NUPTK tahun 2015 ini persyaratan berkasnya :

1. Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas berstatus CPNS/PNS :
  • Memiliki SK ketetapan CPNS
  • Memiliki SK ketetapan PNS terakhir
  • Melampirkan SK Pembagian tugas mengajar 2 tahun terakhir
  • Memiliki kualifikasi akademik S1/D4 dari LPTK/PT Negeri yang memiliki program studi terakreditasi, bagi LPTK/PT swasta dibuktikan dengan surat keterangan akreditasi dari kopertis setempat
  • Copy legaliser ijazah pendidikan terakhir minimal S1/D4
  • Copy cetak portofolio terbaru
  • Fotocopy kartu digital semester 2
  • Melampirkan Surat Cetak S06, S09 dan S10 yang sudah disahkan

2. Guru berstatus Non PNS di Sekolah Negeri :
  • Memiliki SK pengangkatan dari Bupati/walikota sebagai guru, minimal 2 tahun terakhir yang dibiayai oleh APBD Provinsi/Kabupaten/Kota
  • Melampirkan SK Pembagian tugas mengajar 2 tahun berturut-turut yang dilegaliser oleh kepala sekolah
  • Memiliki kualifikasi akademik S1/D4 dari LPTK/PT Negeri yang memiliki program studi terakreditasi, bagi LPTK/PT Swasta dibuktikan dengan surat keterangan akreditasi dari kopertis setempat
  • Copy legaliser ijazah pendidikan terakhir minimal S1/D4
  • Copy Cetak Portofolio terbaru
  • Copy Kartu digital semester 2
  • Surat Cetak S06, S09 dan S10 yang sudah disahkan

3. Guru berstatus Non PNS di Sekolah Swasta :
  • Memiliki SK Pengangkatan sebagai guru sekolah tetap yayasan (gty) minimal selama (dua) tahun secara terus menerus dihitung sampai bulan januari 2015 yang ditandatangani oleh Ketua Yayasan dan tidak berlaku surut (contoh SK tertanggal 2014 menjelaskan masa kerja tahun 2012)
  • Melampirkan SK pembagian tugas mengajar 2 tahun berturut - turut yang dilegaliser oleh kepala sekolah
  • memiliki kualifikasi akademik S1/D4 dari LPTK/PT Negeri yang memiliki program studi terakreditasi, bagi LPTK/PT swasta dibuktikan dengan surat keterangan akreditasi dari kopertis setempat
  • Copy legaliser ijazah pendidikan terakhir minimal S1/D4
  • Copy cetak portofolio terbaru
  • Copy kartu digital semester 2 
  • Copy Akte pendirian yayasan
  • Surat Cetak S06, S09 dan S10 yang sudah disahkan
Pengirimaan berkas pengajuan NUPTK baru tahun 2015 ke LPMP NTB paling lambat tanggal 10 Juni 2015.

Ingat Berkas dijilid !!!


Warna jilidan :
  • TK  : Hijau
  • SD   : Merah
  • SMP : BIRU
  • SMA : Kuning
  • SMK : Putih
  • SLB : Coklat
  • Pengawas : Oranye

1 comment:

  1. ALHAMDULILLAH
    KISAH SUKSES JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri di purbalingga jawa tengah, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 6 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asa, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DRS HERU PURWAKA, MM selaku kepala biro keuangan di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk terima SK dengan NIP, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterima kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa hubung sajai Bpk DRS HERU PURWAKA,MM no tlp pribadi beliau yang masih AKTIF: 0823-3003-2567 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    ReplyDelete